Shot melalui dengan kilatan kecemerlangan langsung, Colm McCarthy Outcast adalah sebuah film yang tidak pernah cukup angka keluar apa yang diinginkannya. Apakah ini kisah Fergal, remaja Irlandia keliling keturunan yang tidak biasa berjuang untuk berpegang pada hubungan romantis pertama ia telah pernah mengalami? Atau ini kisah Maria, ibu Fergal's liar dan liar pelindung? Seorang wanita tenggelam dalam ketakutan pengetahuan dan sejarah Maria bahwa anaknya mungkin mengambil salah belok dan mungkin melepaskan sesuatu yang mengerikan dalam proses. Atau ini kisah Cathal, orang dengan sejarah gelap melacak ibu dan anak, berniat untuk membunuh mereka berdua? Karena film tidak pernah memutuskan yang ingin menjadi itu berakhir menjadi penggabungan penasaran dan kadang-kadang kaku dari ketiga, sebuah situasi yang tidak menguntungkan yang mencegah dari mencapai ketinggian yang begitu hampir dalam genggaman-nya.
Pertama, kebaikan. Direktur Colm McCarthy telah menciptakan di sini potret mencekam, intim dan visceral dari Sidhe mengejutkan, orang-orang peri Celtic. Mereka adalah sihir liar, satu direndam dalam darah dan rasa sakit dan ritual dan McCarthy menangkap semuanya dalam mode ampuh. Untuk pengetahuan saya belum pernah ada sebuah film menyentuh pada kekayaan besar mitos dan cerita rakyat sedemikian fashion dan yang tampaknya kejahatan mutlak karena unsur-unsur keajaiban Outcast persis bahwa di layar: magis dan misterius, sedikit menakutkan dan benar-benar memukau.
sihir ini memukau karena dipercaya dan untuk itu McCarthy pantas nilai penuh atas caranya menangani cor berbakat nya. Anak-anak Niall Bruton dan Hanna Stanbridge sebagai bintang menyeberangi kekasih yang membuat akhir pemain muda sementara Kate Dickie dan James Nesbitt positif membakar layar dengan saling kebencian dan ancaman. Jika ada keadilan di dunia, Dickie dan Nesbitt akan segera tangkas gelombang penawaran dari Hollywood di belakang film ini.
Dan di sinilah McCarthy membuat pertama dari dua kesalahan yang signifikan, saya pikir. Strong sebagai Bruton dan Stanbridge mungkin, kisah cinta mereka buruk ditanggung dan verges pada klise. Kisah Fergal dan Petronella saja tidak semua yang menarik, terutama tidak jika diletakkan di samping kebencian pembakaran Maria dan Cathal namun setiap hal waktu panas di antara dua orang dewasa kita dipotong menghabiskan waktu sedikit lebih dengan remaja. Meskipun Fergal hanya benar-benar menarik di Cathal ingin membunuhnya sementara Maria ingin melindungi dia, ia diberi waktu memimpin dalam film yang sering melempar hal keluar dari keseimbangan dan mengganggu aliran. Ini hampir seolah-olah McCarthy tidak menyadari betapa orang dewasa nya kuat itu dan merasa perlu untuk hal-hal yang muda sampai sedikit untuk menarik khalayak yang lebih luas. Tidak hanya merupakan langkah yang tidak perlu, tetapi juga satu kontraproduktif.
Kesalahan nomor dua? Ketika mencoba untuk tidak benar-benar merusak berakhir saya bisa mengatakan bahwa sementara aspek teknis film umumnya sangat kuat - karya sineas Darran Tiernan, khususnya, yang luar biasa - ada efek urutan khusus yang signifikan di akhir film yang hanya tidak cukup baik. Alih-alih memperkuat final penderitaan emosional dari salah satu karakter inti pekerjaan cerdik akhirnya verging sedikit di sisi konyol.
Meskipun Outcast pernah menjadi film yang brilian itu sangat dekat untuk menjadi itu tetap menampilkan setumpuk bakat mengesankan. McCarthy jelas satu untuk menonton, seperti yang Teirnan belakang kamera, dan membuang seluruh nya sangat kuat memang. Kekurangan yang signifikan, ya, tapi titik tinggi sangat tinggi memang.
Pertama, kebaikan. Direktur Colm McCarthy telah menciptakan di sini potret mencekam, intim dan visceral dari Sidhe mengejutkan, orang-orang peri Celtic. Mereka adalah sihir liar, satu direndam dalam darah dan rasa sakit dan ritual dan McCarthy menangkap semuanya dalam mode ampuh. Untuk pengetahuan saya belum pernah ada sebuah film menyentuh pada kekayaan besar mitos dan cerita rakyat sedemikian fashion dan yang tampaknya kejahatan mutlak karena unsur-unsur keajaiban Outcast persis bahwa di layar: magis dan misterius, sedikit menakutkan dan benar-benar memukau.
sihir ini memukau karena dipercaya dan untuk itu McCarthy pantas nilai penuh atas caranya menangani cor berbakat nya. Anak-anak Niall Bruton dan Hanna Stanbridge sebagai bintang menyeberangi kekasih yang membuat akhir pemain muda sementara Kate Dickie dan James Nesbitt positif membakar layar dengan saling kebencian dan ancaman. Jika ada keadilan di dunia, Dickie dan Nesbitt akan segera tangkas gelombang penawaran dari Hollywood di belakang film ini.
Dan di sinilah McCarthy membuat pertama dari dua kesalahan yang signifikan, saya pikir. Strong sebagai Bruton dan Stanbridge mungkin, kisah cinta mereka buruk ditanggung dan verges pada klise. Kisah Fergal dan Petronella saja tidak semua yang menarik, terutama tidak jika diletakkan di samping kebencian pembakaran Maria dan Cathal namun setiap hal waktu panas di antara dua orang dewasa kita dipotong menghabiskan waktu sedikit lebih dengan remaja. Meskipun Fergal hanya benar-benar menarik di Cathal ingin membunuhnya sementara Maria ingin melindungi dia, ia diberi waktu memimpin dalam film yang sering melempar hal keluar dari keseimbangan dan mengganggu aliran. Ini hampir seolah-olah McCarthy tidak menyadari betapa orang dewasa nya kuat itu dan merasa perlu untuk hal-hal yang muda sampai sedikit untuk menarik khalayak yang lebih luas. Tidak hanya merupakan langkah yang tidak perlu, tetapi juga satu kontraproduktif.
Kesalahan nomor dua? Ketika mencoba untuk tidak benar-benar merusak berakhir saya bisa mengatakan bahwa sementara aspek teknis film umumnya sangat kuat - karya sineas Darran Tiernan, khususnya, yang luar biasa - ada efek urutan khusus yang signifikan di akhir film yang hanya tidak cukup baik. Alih-alih memperkuat final penderitaan emosional dari salah satu karakter inti pekerjaan cerdik akhirnya verging sedikit di sisi konyol.
Meskipun Outcast pernah menjadi film yang brilian itu sangat dekat untuk menjadi itu tetap menampilkan setumpuk bakat mengesankan. McCarthy jelas satu untuk menonton, seperti yang Teirnan belakang kamera, dan membuang seluruh nya sangat kuat memang. Kekurangan yang signifikan, ya, tapi titik tinggi sangat tinggi memang.
0 komentar:
Posting Komentar